4 Gaya Rambut yang Paling Hits di Tahun 2021

Gaya rambut yang cocok untuk cowok kekinian

Iky Fashion - Sebuah model gaya rambut terdapat berbagai macam variasi di dalamnya. Untuk membantu anda menemukannya, menurut saya ini dia berikut daftar model gaya rambut paling hits di 2021 bro.

Jika anda tertarik pada salah satu model rambut, pastikan kalian tau namanya kan bro atau jika tidak, cukup simpan gambarnya dan tunjukkan ke tukang cukur langganan kalian ya bro.

Gaya Rambut Yang Ramai Rekomendasi Iky Fashion



Model rambut yang bagus dan menarik Anda gaes boleh dicoba untuk penampilan fashion kamu, yuk simak dibawah.

Cekidot.

1. Model Gaya Rambut Pompadour


Model Gaya Rambut Pompadour pria kekinian
sumber gambar : barbershop - pompadaur

Model rambut pompadour adalah model rambut yang mempunyai potongan rambut tipis bagian bawah samping dan tinggi di bagian atasnya. menurut saya bagi orang yang tidak tahu namanya biasa menyebutnya model rambut pria cepak samping.

Pompadour merupakan model rambut yang unik, ciri-ciri yang paling mudah dilihat adalah bagian atasnya yang berbentuk menyerupai jabrik tapi bukan jabrik. 

Tak hanya pria dewasa saja, model rambut ini juga bisa anda aplikasikan untuk anak laki-laki anda. Jika anda ingin mencobanya, siapkan pomade agar rambut tahan lama dan wangi ya bro.


2. Model Gaya Rambut Undercut

Model Gaya Rambut Undercut pria kekinian
sumber gambar : barbershop - andercut

Banyak orang salah mendeskripsikan model rambut undercut,  menurut saya memang terdapat kemiripan antara pompadour, quiff, dan undercut, perbedaannya hanya, jika quiff dan pompadour terdapat degradasi rambut dari bagian tengkuk dan semakin menebal pada rambut bagian atas.

Model Undercut tidak ada degradasi entah itu rambut dicukur botak, 1 cm dan 2 cm yang paling penting adalah mempunyai panjang yang sama tanpa degradasi memudar menurut saya kasih ini cocok sekali sama kalian anak amuda ya bro.


3. Model Gaya Rambut Top-Knot

Model Gaya Rambut Top-Knot prai kekinian
sumber gambar : barbershop - top knot



4. Model Gaya Rambut Man Bun

Model rambut man bun menurut saya bro persis seperti saudaranya yaitu model rambut top-knot. perbedaannya adalah hanya jika top knot diikat ke atas sedangkan man bun di ikat ke belakang, mirip sanggul rambut wanita. 

Selain itu model rambut top knot umumnya tidak dipotong alias rambut panjang yang diikat menjadi satu, model rambut man bun biasa digabungkan dengan model rambut lain seperti pompadour dan Undercut ya bro. 

Model Gaya Rambut Man Bun gaya pertama pria kekinian
sumber gambar : Barbershop - style man bun 1


Model Gaya Rambut Man Bun gaya kedua pria kekinian
sumber gambar : Barbershop - style man bun 2



Jelas sekali terlihat, model rambut pria top knot mempunyai ciri rambut yang diikat ke arah atas. Dalam keseharian jenis ini dapat cocok untuk model rambut panjang pria dan model rambut pendek ya bro dan cepak sampingnya.

So, jangan lupa ikuti terus Iky fashion untuk penampilanmu guys.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel