Buat Kalian Para Cowo 5 Cincin Skull Ring Gahar Dan Sangar Tapi Kekinian Banget

Cincin pria yang sedang trend saat ini

Iky Fashion - Buat para cowok yang mau tampil kece, kalian punya cincin skull ring ga di rumah, lebih cocok memakai 5 kategori cincin keren untuk kalian para kaum muda jangan kemana mana-mana, lho liat kategorinya ya sampai abis.

Kamu bisa lebih tampil kece dengan berbagai model cincin skull ring keren pria, tapi kalian harus tau bahwa cincin skull ring ini anti karat ya guys, so simak sampe abis ya guys.

Cekidot.

Cincin Cowok Skull Ring Gahar

Cincin merupakan barang aksesoris fashion, pelengkap supaya kamu tampil cool dan percaya diri, dimana kesan itu pasti akan terlihat jika kamu dipuji orang lain yang melihat stylemu ya gaes.

1. Skull Ring (Bikers)

Model cincin Skull Ring (Bikers) yang sedang trend hari ini
sumber gambar : dapurpacu

Model cincin skull ring pria kece yang satu ini.

Biasanya sih cocok banget buat yang suka bergaya kekinian banget bro. menurut saya kalian sangat cocok memakai cincin ini.

Misal nya untuk dipakai sekolah, kuliah, jalan jalan juga bisa bro.

Skull ring model yang satu ini emang banyak digandrungi oleh anak muda, desainnya yang indah dan terkesan yang memakainya lebih sangar keren kece ya ga guys hehehe.


2. Skull Ring (Metal)

Model cincin Skull Ring (Metal) yang sedang trend hari ini
sumber gambar : tokopedia

Nggak cuma cewek aja lho yang bisa pakai cincin yang satu ini, ini  juga jadi salah satu koleksi cincin skull ring metal termasuk kekinian banget karena bisa untuk berbagai macam gaya dan juga nyaman untuk digunakan di kala lagi santai atau jalan jalan.

Untuk semua model cincin ini memang keren keren, biasanya digunakan untuk cowok-cewek bergaya apa aja bisa.

Dipadukan dengan apa aja deh bisa semua dan juga tas yang kece dan kekinian banget bro, menurut saya cincin skull ring metal yang satu ini modelnya gahar dan sangar ya kan bro.


3. Skull Ring (Koboy)

Model cincin Skull Ring (Koboy) yang sedang trend hari ini
sumber gambar : tokopedia

Bedanya dengan cincin yang lain, cincin ini memiliki bahan stainless steel dan keren gahar dan umumnya kebanyakan cincin yang lain ga ada motifnya.

Kalau cincin skull ring ini motifnya sangar-sangar dan gahar ya guys. Bentuknya sangat keren dan unik dan, sangat cocok untuk digunakan untuk kalian.

Biasanya sih yang satu ini dipadukan dengan berpakaian model apa aja bisa keren, pasti kalau kalian menggunakan cincin ini ya guys terlihat lebih kece dan sangat cocok dengan selera anda pasti gaya anda akan tampil kekinian banget ya bro.


4. Skull Ring ( Dragon Claw Evil Aye )

Model cincin Skull Ring (Dragon Claw Evil Aye  yang sedang trend hari ini
sumber gambar : aliexpress

Cincin yang satu ini memang kalau dipakai terlihat lebih kece.

Tapi bedanya, skull ring yang lain motifnya tengkorak kalo ini motifnya mata ya guys tapi kalo kalian memakainya rasanya enak ko dipakai.

Buat kamu yang memang bergaya cool stylish, cincin yang satu ini memang lebih cocok untuk kalian dan membikin penampilan anda semakin kece dan kekinian banget ya bro.

Menurut saya kalian harus punya cincin yang satu ini ya bro karena keren keren abis desainnya yang sangat-sangar dan gahar ya guys.


5. Skull Ring (Kepala Elang)

Model cincin Skull Ring (Kepala Elang) yang sedang trend hari ini
sumber gambar : alibaba

Model cincin yang satu ini benar-benar karen tetap bisa memberikan kesan yang kekinian banget bro.
Buat kamu yang mau tampil cool atau gahar, cincin skull ring pria yang satu ini bisa banget jadi andalan sehari-hari bro buat kalian seperti jalan jalan atau lagi santai ke mall, mu ya ga bro.

Buat kalian kaum muda. menurut saya desainnya yang keren mengikuti jaman jamannya warna, silver, tahun tahun ini lagi digandrungi warna cincin semua model skull ring, karena desainnya yang sangar dan gahar cocok banget buat anak muda jaman sekarang ya ga guys.

Dari semua cincin skull ring yang mana yang kalian suka dan kekinian , kalian suka mna bro. oke pantau terus ya bro blog saya, saya akan ngasih cara berpakaian dan fashion yang kekinian banget bro, oke sampai jumpa di artikel lainnya ya bro.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel