Cara Make Up Ala Artis Indonesia

cara melakukan make up seperti artis Indonesia

Sobat cantik, mendengar nama artis, yang ada dibenak pikiran kita adalah sosok orang yang cantik dan tampan yang memiliki inner beauty dan aura yang berbeda dari yang lainnya.

Ketika mereka muncul di televisi dan media lainnya, kita sering sekali melihat sosok cantik yang memancarkan inner beauty-nya.

Terkadang juga merasa iri dengan kecantikan yang alami seperti itu. Mereka juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi dengan penampilannya yang glamor dan menawan.

Jika ditelaah lebih lanjut, rasa percaya diri akan muncul jika kita merasa sudah tampil maksimal. Sekarang tergantung dari diri kita masing-masing, bagaimana cara kita membawa pada posisi tersebut.

Memang membutuhkan pengorbanan untuk bisa tampil maksimal.

Tips Make Up Artis Indonesia

Bagaimana jika mencoba me-make up diri kita seperti make up artis Indonesia?

Apakah kita bisa memancarkan inner beauty dan aura yang sama seperti artis Indonesia?

Berikut akan dijelaskan mengenai tips make up artis Indonesia Yaitu :

Toner dan pelembab

Untuk memaksimalkan hasil make up, sebelum memulai make up, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu menggunakan pembersih.

Setelah dibersihkan, kita bisa menggunakan tonner dan pelembab sebagai dasar make up-nya.

Base make up

Sesudah menggunakan pelembab, tahap selanjutnya dengan mengaplikasikan base make up. Base make up bertujuan untuk menguatkan make up.

Selain menguatkan, base make up juga melindungi kulit wajah dari produk make up yang mungkin tidak cocok dengan jenis kulit kita.

Foundation

Gunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit, tujuannya untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajah kita. seperti, menutupi garis penuaan yang ada pada wajah, menutupi flek yang ada pada wajah.

Shading

Tahap selanjutnya kita bisa menggunakan shading, shading memberikan manfaat supaya tonjolan-tonjolan yang ada bisa lebih samar dan menjadikan wajah kita bisa lebih lurus, dan hidung bisa lebih kelihatan mancung.

Brush dan spons

Saat pertama menggunakan bedak kita gunakan brush dan selanjutnya gunakan spons untuk meratakan bedak yang kita aplikasikan pada wajah.


Eyeshadow

Untuk pengaplikasian eyeshadow, kita bisa memilih warna yang bisa mencerahkan wajah. seperti warna pink, orange dan peach. Dan sesuaikan dengan event yang akan Anda hadiri.


Eyeliner

Gunakan eyeliner untuk memperindah kelopak mata. Unuk kelopak bagian atas gunakan eyeliner cair, dan kelopak bagian bawah bisa menggunakan pensil alis.

Blush on

Untuk pengaplikasian blush on, bisa memilih warna yang cerah atau 1 tone diatas warna kulit. Hal tersebut bertujuan, agar lebih terlihat alami dan natural.

Lipstik dan lipgloss

Pilihlah warna lipstik satu tingkat diatas warna bibir, hindari pemilihan warna lipstik yang mencolok untuk kelihatan lebih natural.

Selanjutnya aplikasikan lipgloss untuk meratakannya dan tampak bibir lebih bercahaya.


Pensil alis

Gunakan pensil alis warna gelap untuk tipe alis yang tipis, dan gunakan warna kecoklatan untuk tipe alis yang tebal.

Bagaimana sobat, memang langkah-langkah make up ala artis Indonesia cukup banyak dan membutuhkan banyak  peralatan make up yang digunakan untuk mempercantik ciri.

Untuk tampil cantik memang harus ada sedikit pengorbanan, baik kesabaran dan waktu yang lebih untuk memake up wajah.

Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi wanita Indonesia.
DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel